• " " Pengalaman saat masa muda adalah cerita di masa tua. " "
    Kontributor

    Kinoman


    Ini pengalaman dari temen blogger, Mungkin ada yang gak tau, tapi jaman gue dulu SD, gue suka ngoleksi mainan ini. Mainan ini semacam robot-robotan dari plastik tapi kerennya dilengkapin sama senjata dan sayap gitu. Sayang, koleksi gue udah dibakar pas pindahan kemaren.

    Betewe, untuk ngelengkapin mainan ini butuh pengorbanan, karena 1 kotak isinya cuma 1 bagian aja, misalnya tangan, dan belum tentu yang didapet itu sesuai warnanya :(
    Dan (lagi-lagi) pas gue beli kotakan itu yang satu kotak harganya 1500, gue ditipu. Pas gue datang ke tokonya, si anak pemilik toko pamerin robot kinoman-nya yang udah jadi, akhirnya gue beli 4 kotak!

    Tapi pas gue buka kotaknya,ternyata cuma ada permen 2 biji, gak ada hadiah apapun, pasti udah diambil sama si anak pemilik toko itu! Dafuq. Akhirnya gue makan permennya dan gue ganti isinya pak. :D


    Ceritamu gimana??
    Masih inget dengan Kinoman ini?? kalau kamu dulu pernah ngalamin, ngerasain, dan tau tentang Kinoman ini, yuk share ke teman-teman dan kasih tau ke mereka kalau masa-masa kecil dulu adalah masa-masa yang paling indah jika di bandingkan dengan anak jaman sekarang dimana teknologi semakin berkembang dan menguasai segalanya sehingga anak kecil sekarang pun sudah terobsesi seperti orang dewasa. Artikel Kinoman ini dipublish oleh No Name pada hari Selasa, 10 Maret 2015 dan dikumpulkan dari berbagai sumber cerita. Yuk ikut berpartisipasi dalam mengisi artikel di blog ini, ceritakan pengalamanmu saat masa-masa paling bahagia dulu. silahkan daftarkan email kamu terlebih dahulu DISINI diutamakan yang menggunakan akun gmail atau bisa langsung mengirimkan artikel maupun foto ke
    jaman90an.ceritaku@blogger.com
    " Biar jadul yang penting gaul. " hahaha :D

    G+


    3 komentar:

    1. Nostalgia,gw kegilaan ma kinoman waktu SD gw jajan 3000,harga satu kotak kinoman gw suka jajanin semua uang jajan gw cuma buat beli 2 kotak kinoman yg isinya part-nya random,sampai suatu ketika gw ngutil disebuah toserba,Krn jaman dulu belum ada CCTV,jadi gw bolak-balik ngambil terus gw ke toilet buka kotaknya dan sekali ambil gw bisa bawa 2-3 kotak,terus gw ambil Ampe berkali-kali Ampe mungkin di Toserba itu hampir abiss 1 box kinoman gw ambilin semua setelah mungkin gw udah ambil 20 kotak, akhirnya terakitlah satu robot yaitu Omega yg saat itu adalah villainnya,dan sisanya gw dapat random dari para heronya

      BalasHapus
    2. pengen nangis kalo inget masa kecil, cepet banget waktu yah
      sekarang gw uda punya anak 1

      BalasHapus
    3. kalo gw seru banget, asal lu tau emak gw beliin gw Kino man bukan 1 pc tp 1 pack/ lusinan gitu,

      mainan yg didapet banyak, tp wlwpun udh lusinan ttp aja itu robot omega kaga bisa utuh wkwk

      Gw jd lumayan populer berikan emak gw yg beliin sesuatu yg cocoknya buat display di toko/warung wkwk

      BalasHapus