• " " Pengalaman saat masa muda adalah cerita di masa tua. " "
    Kontributor

    Captain Tsubasa


    Bercerita tentang seorang anak SD, bernama Tsubasa Ozora yang suka sekali dengan sepak bola. Ia bergabung dengan klub sepak bola rendahan bernama Nankatsu. Semangatnya yang gak pernah pudar, menjadikannya ia kapten dan motivator bagi teman2 di Nankatsu. Karena semangat ini pula,  di timnnya baik itu Nankatsu dan jepang, sering memenangi pertandingan. Ia mempunyai musuh ( rival ) bernama Hyuuga yang mempunyai jurus "Tendangan Macan". Tsubasa juga mempunyai teman perempuan yang konon menjadi istrinya bernama Haneko. Inget kata-kata yang sering di ucapkan Tsubasa bahwa " Bola adalah teman ".
    dulu ditayangkan di TV7 ( sebelum trans 7 ), sore jam 6 ( Pas habis bocah pada mandi ).. Sayang kartun ini gak dilanjutin jadi gak tau akhir ceritanya.

    Lirik opening Captain tsubasa

    Ayo lihat semua
    Kapten kita datang
    Seluruh penjuru kota
    Puji kehebatannya

    Kupu-kupu [kupu-kupu]
    Juga rerumputan [juga rerumputan]
    Mengumandangkan namanya
    Kesemua penjuru

    Berlari di tengah lapangan rumput yang hijau
    Bola di kakinya
    Bergulir dengan lincah

    Lari-lari [lari-lari]
    Tendang dan berlariiii.......
    Dengan tendangan halilintar dia cetak gol

    Saat itu dialah
    Pahlawan kitaaaa...

    Lari-lari [lari-lari]
    Tendang dan berlariiii........
    Berjuanglah tsubasa
    Pahlawan kitaaa......

    Bisa juga download Disini
    sumber

    Berikut cuplikannya:


    Masih inget dengan Captain Tsubasa ini?? kalau kamu dulu pernah ngalamin, ngerasain, dan tau tentang Captain Tsubasa ini, yuk share ke teman-teman dan kasih tau ke mereka kalau masa-masa kecil dulu adalah masa-masa yang paling indah jika di bandingkan dengan anak jaman sekarang dimana teknologi semakin berkembang dan menguasai segalanya sehingga anak kecil sekarang pun sudah terobsesi seperti orang dewasa. Artikel Captain Tsubasa ini dipublish oleh jaman90an pada hari Jumat, 13 Maret 2015 dan dikumpulkan dari berbagai sumber cerita. Yuk ikut berpartisipasi dalam mengisi artikel di blog ini, ceritakan pengalamanmu saat masa-masa paling bahagia dulu. silahkan daftarkan email kamu terlebih dahulu DISINI diutamakan yang menggunakan akun gmail atau bisa langsung mengirimkan artikel maupun foto ke
    jaman90an.ceritaku@blogger.com
    " Biar jadul yang penting gaul. " hahaha :D

    G+


    0 komentar:

    Posting Komentar