• " " Pengalaman saat masa muda adalah cerita di masa tua. " "
    Kontributor

    ANNIE IBON


    Penyanyi orbitan JK records asal kota kembang ini, sudah menelurkan 5 album solo, 2 album bareng AIRR, album lebaran, beberapa album kompilasi dan 2 album bareng 6 artis JK. Pertama mengenal nama Annie Ibon lewat lagu “Rindu bilanglah rindu” bulan Mei 1985.

    Semua album solo Annie mempunyai kekuatan karakter suara penyanyinya. Lagu-lagu annie pun sama senada dengan lagu-lagu penyanyi lain orbitan JK. Album Vol. 2 Annie berjudul “Cinta, dusta, benci dan rindu” lagu ini suksesnya tidak segemilang album perdananya, album perdana ciptaan Pance itu terjual lebih dari 300 copy. Angka yang sangat bagus mengingat itu album perdana….

    Lewat album Vol.3 “Aku bukan bola ping pong” kembali mengakat nama Annie di blantika music pop, album ini kembali melambungkan nama penyanyinya, tapi lagi-lagi seperti album terdahulunya lagu “Mana mungkin satu kursi duduk bertiga” angka penjulannya tergolong biasa-biasa saja. Begitu juga dengan album terakhir Annie yang berjudul “Sok Tahu”, walaupun album Vol. 5 ini dibuat sedikit berdeda dengan album-album sebelumnya tapi penjualannya tetap belum seperti yang diharapkan.... masih di bawah bendera Jeka Records Annie jaga pernah rekaman lagu pop sunda berjudul "Cek Nini Utie"

    Bersama kelompok AIRR bareng Iga Mawarni, Ryan dan Richard Kyoto, Annie menunjukan kebolehan menyanyi dalam lagu irama bosas dengan single “Angin Malam”. Tapi album-album AIRR ini pun penjualan kasetnya tetap biasa-biasa saja.



    Masih inget dengan ANNIE IBON ini?? kalau kamu dulu pernah ngalamin, ngerasain, dan tau tentang ANNIE IBON ini, yuk share ke teman-teman dan kasih tau ke mereka kalau masa-masa kecil dulu adalah masa-masa yang paling indah jika di bandingkan dengan anak jaman sekarang dimana teknologi semakin berkembang dan menguasai segalanya sehingga anak kecil sekarang pun sudah terobsesi seperti orang dewasa. Artikel ANNIE IBON ini dipublish oleh No Name pada hari Sabtu, 07 Maret 2015 dan dikumpulkan dari berbagai sumber cerita. Yuk ikut berpartisipasi dalam mengisi artikel di blog ini, ceritakan pengalamanmu saat masa-masa paling bahagia dulu. silahkan daftarkan email kamu terlebih dahulu DISINI diutamakan yang menggunakan akun gmail atau bisa langsung mengirimkan artikel maupun foto ke
    jaman90an.ceritaku@blogger.com
    " Biar jadul yang penting gaul. " hahaha :D

    G+


    0 komentar:

    Posting Komentar